Senin, 18 Maret 2013

Akrobat Tidur

yah.. akrobat tidur -_-" si Dhaffy ini, sejak mulai belajar jalan tidurnya sudah ga tenang, kadang kepala sudah ada di bawah, di samping, atau di atas.. meskipun di palang dengan bantal kiri kanan, atas bawah, tetepp aja mamanya ini ga tenang, jadi sekali2 bangun cek lokasi.. :))

nah kejadiannya ini nih tadi subuh... kedengaran bunyi *Grusakkk!!*  buka mata liat.. lho kok Canopynya miring.. tengok di sebelah kiri, ya ampun si dhaffy mana x_x trus canopy udah ketarik turun ke sisi kiri, cepat2 intip ke sisi bawah tempat tidur.. Oh My!!! si bocah ini, udah jatuh!!!.. masih tidur nyenyak di topang canopy pulak??!!... astaga.. astaga.. *dalam hati untung ada si canopy.. Thank you to Javan Bed Canopy* -->lha kok promosi??<---  tapi beneran sih udah beberapa kali sih nyelamatin dhaffy langsung kejeduk lantai dari atas tempat tidur, tapi kejadian tadi ini yg paling heboh.. bisa-bisanya dia masih tidur kejepit gitu ckckck hufffttt!!.. syukur sih baik2 saja daripada jatuh kejeduk lagi.. karena tiap hari main pasti ada kejeduk sampai kepala dan pipi memar2 x_x

So Akrobat Tidur itu betul betul mengerikan...be carefull dengan baby2 yang udah mulai aktif yah.. lebih baik akrobatnya waktu bangun saja yah nakkkk.. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar